Peringati Milad ke 22, Baznas Ciamis Diharapkan Dapat Dipercaya Ummat

Redaktur author photo


Wabup Ciamis Yana D Putera sedang memberikan santunan pada yatim piatu di peringatan Milad Baznas ke 22.


inijabar.com, Ciamis- Guna memperingati hari jadi  Badan Amil zakat Nasional (Baznas) yang ke- 22.  Baznas Kabupaten Ciamis menggelar scara syukuran di Aula Kh, Muhamad Sirodj. Jumat (20/1/2023).


Selain Ketua Baznas Ciamis Hj.Lili Miptah, kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Yana D Putra, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Ciamis, dan ketua Baznas Kabupaten Ciamis.


Acara tersebut diisi dengan  beberapa kegiatan seperti khataman AL-Qur'an, santunan Yatim Piatu, Launching Duta Zakat, Pengukuhan Relawan Baznas Tanggap Bencana Kabupaten Ciamis.


Ketua Baznas Kabupaten Ciamis,  Hj. Lili Miptah, mengatakan, pihaknya membantu kaum muslimin dan musliman dengan menegakkan rukun Islam yang ke tiga.

[cut]


"Kami dalam peringatan milad Baznas ke 22 ini tidak lupa memperhatikan anak-anak yatim piatu guna menegakan rukun Islam yang ke tiga,"ucapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Yana D Putra menyatakan, semoga kedepanya Baznas bisa semakin berkembang semakin maju semakin bisa berinovasi dan dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga mampu menjaga eksistensinya .


"Bahwa hari ini kita bisa lihat semua basis kehidupan itu sudah berbasis digital begitupun dengan Baznas. Bahwa ketika Baznas ingin tetap eksis bisa melaksanakan tugasnya. Digitalisasi itu sebuah kepercayaan harus dilakukan oleh baznas karena hari ini siapapun yang tidak mengenal dunia digital saya yakin akan tertinggal,"ujar Yana.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini