Polres Sebut Stok Minyak Goreng di Purwakarta Masih Aman

Redaktur author photo




inijabar.com, Purwakarta- Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memastikan stok minyak goreng aman dan saat ini tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di Kabupaten Purwakarta.


"Saya pastikan stok minyak goreng di Purwakarta aman, dan tidak terjadi kelangkaan di pasaran,"ucap Edwar Zulkarnain kepada awak media di Mapolres Purwakarta, Senin (30/1/2023).


Dia mengatakan, saat mendapat kabar terjadi kelangkaan minyak goreng langsung berkoordinasi dan berkomunikasi dengan distributor serta pedagang.


"Hasilnya, sampai malam tadi stok minyak goreng curah subsidi maupun stok minyak goreng kemasan di wilayah Purwakarta masih banyak melimpah,"ucap Edwar.

[cut]


Edwar menambahkan, berdasarkan informasi dari distributor dan pedagang saat ini memang tidak lagi ditemukan minyak goreng kemasan dengan merk Minyak Kita.


Karena memang minyak goreng kemasan subsidi dari pemerintah tersebut sudah tidak diproduksi lagi.


"Jangan gara-gara salah satu minyak goreng dengan merk tertentu tidak ditemukan lagi di pasar, disimpulkan minyak goreng langka, kan masih ada minyak goreng kemasan dengan merk lain," ucapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini