Polrestro Bekasi Kota Imbau Warga Waspada Penculikan Anak

Redaktur author photo


Ilustrasi


inijabar.com, Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota mengimbau agar warga lebih waspada terhadap keberadaan orang asing di lingkungannya. Hal ini tidak lain karena maraknya kasus penculikan anak yang menjadikan korbannya sebagai pengemis hingga meminta-minta. 


Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Ansari kepada inijabar.com mengatakan, maraknya kasus penculikan anak tersebut dapat dipastikan membuat resah para orang tua.


Untuk itu, sebagai langkah antisipasinya, Polres Metro Bekasi Kota meminta sekaligus mengimbau para orang tua untuk lebih waspada serta mengawasi buah hatinya ketika bermain di luar rumah. 


"Kami meminta agar orang tua bisa jauh lebih waspada dalam mengawasi buah hatinya saat bermain di luar rumah," kata Erna, Kamis (26/1/2023).

[cut]


Terkait laporan kasus penculikan anak di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, Erna mengakui, jika sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat terkait kasus tersebut. 


"Namun, laporan kehilangan ada, yakni di wilayah Bekasi Utara dan sudah dilaporkan ke Polsek Bekasi Utara," jelasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini