Renaldi Mulyana dan Dina Gerina Juara Mojang Jajaka Ciamis, Dapat Tugas Khusus

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis-Renaldi Mulyana dan Dinda Gerina terpilih sebagai Jajak Mojang 2022/2023 pada grand final yang digelar pada Minggu malam (15/1/2023).


Pasangan tersebut mengalahkan 15 pasang,  yang digelar di Gedung Islamic Center, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


Sekedar diketahui, Mojang Jajaka diikuti oleh 260 orang, namun setelah diseleksi menyisakan 30 orang atau 15 pasang mojang jajaka terpilih yang menjadi Finalis Mojang Jajaka Kabupaten Ciamis 2022/2023.


Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengatakan, untuk menjadi seorang Mojang Jajaka bukan hanya memiliki paras yang anggun.

[cut]


"Namun, harus memiliki pengetahuan yang luas, skill dan berkreasi. Karena, akan menjadi duta Kabupaten Ciamis untuk event-event yang lebih tinggi baik itu regional maupun internasional,"ujarnya.


Senada dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Ciamis Budi Kurnia, bahwa pihaknya sangat bangga kepada panitia yang menggelar acara Mojang Jajaka, karena menggelar acara grand final yang begitu megah.


"Mojang Jajaka tersebut akan mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Ciamis dan Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mendukung dan menggelar acara Mojang Jajaka,"tuturnya.


Mojang Jajaka terpilih Renaldi Mulyana dan Dinda Gerina akan berkontribusi mempromosikan Kabupaten Ciamis.

[cut]

"Ciamis kan kaya akan pariwisata. Bukan itu saja mereka (juara) pun akan mempromosikan UMKM yang ada di Kabupaten Ciamis karena setidaknya mereka adalah perwakilan dari Kabupaten Ciamis,"tandasnya.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini