Wanita Penghuni Kontrakan di Pekayon Jaya Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaktur author photo


Ilustrasi


inijabar.com, Kota Bekasi- Warga RW 04 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan gempar, adanya seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya pada Rabu (18/1/2023).


Korban berinisial SN (35) yang tinggal di RT 02/04 Pekayon Jaya ini ditemukan gantung diri di pintu kontrakan sekitar pukul 07:00 wib oleh anak korban. 


Petugas Polsek Bekasi Selatan yang datang langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk suami korban.


“Diduga gantung diri, kita tadi udh ke SPKT, sudah dilakukan identifikasi,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono kepada awak media.

[cut]


SN diketahui tinggal bersama dengan suami dan dua orang anaknya.


“Menurut keterangannya kan tadi anaknya karena suaminya kan tidur, lalu kemudian bareng-bareng sama saksi, ada saksi tetangga sebelah rumahnya akhirnya diketahui sudah meninggal dunia,” ujarnya.


Kanit Reskrim juga mengungkapkan bahwa kematian korban sampai saat ini murni akibat gantung diri.


“Secara kasat mata sudah kita lakukan pengecekan, tim identifikasi sudah datang ya sementara ini masih sesuai lazimnya gantung diri, luka lain tidak ada dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” imbuhnya.

[cut]


“Menurut keterangannya cemburu dengan suaminya, terus ya akhirnya mungkin agak depresi juga,tapi nantilah kita akan lakukan pemeriksaan lanjutan,” pungkasnya.


Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk menjalani visum et refrentum. Kasus itu kini ditangani Polsek Bekasi Selatan.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini