7 Karangan Bunga Selamat Pengunduran Diri Wabup Indramayu Berjejer Salah satunya Dari Sun Go Kong

Redaktur author photo


7 karangan bunga ucapan selamat atas pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu terpajang di halaman kantor DPRD Indramayu.


inijabar.com, Indramayu- Menjelang proses pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim. Sejumlah karangan bunga ucapan selamat kepada Lucky Hakim yang mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu berjejer terpajang di halaman parkir gedung DPRD Indramayu.


Dalam karangan bunga itu tertulis ucapan 'Selamat Atas Mundurnya BAPAK LUCKY HAKIM SEBAGAI WAKIL BUPATI INDRAMAYU. SEMOGA SUKSES DI TEMPAT BARUNYA'.


Ada 7 karangan bunga yang ada dan uniknya, disinyalir karangan bunga itu dikirim dengan menggunakan nama samaran.


Nama-nama pengirim karangan bunga itu diantaranya Sun Go Kong, Sema Darwijem, WONG PERBATASAN, WONG KIDULAN, MASYARAKAT HULU CIMANUK, BI DARMI, dan nama MANG BADOLI.


Sekedar diketahui, surat pengunduran diri Lucky Hakim sudah diterima kesekretariatan DPRD Indramayu dan siap diproses sesuai mekanisme yang berlaku.


Apalagi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sebelumnya mendapat perintah dari Mendagri untuk mendamaikan Bupati Nina dan Lucky Hakim, mengaku tidak menemui titik temu solusi. Sehingga Ridwan Kamil menerima pengunduran diri Lucky Hakim(*)




Share:
Komentar

Berita Terkini