Akhirnya Bertemu Ridwan Kamil, Wabup Indramayu Masih Berharap Ada Solusi dengan Bupati

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bandung- Setelah berupaya bertemu melalui instagram, akhirnya Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


Ridwan Kamil mengaku mencoba menghubungi Lucky Hakim namun gagal. Hal itu dilakukannya stelah mengetahui dari pemberitaan niat mundur Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wabup Indramayu.


"Saya baru ketemu dengan kang Lucky Hakim. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan,"kata Ridwan Kamil dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


Pria yang akrab disapa kang Emil juga menyatakan. pihak Ibu Bupati @ninagustina1708 juga akan dimintai keterangan agar menjadi berimbang. Dan Semoga bisa berakhir dengan ending yang baik.

[cut]


"Yang terpenting dan termulia adalah, kepentingan rakyat Indramayu harus didahulukan dan dinomorsatukan, dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan,"ucapnya.


Ridwan Kamil mengaku telah mendengarkan dan menyimak pemaparan dari Lucky Hakim terkait pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu.


"Setelah mendengarkan, menyimak secara seksama, insya Allah sebagai Gubernur pembina daerah saya akan mencarikan solusi-solusinya. Mudah-mudahan solusi ini menjadi ending yang baik," kata Ridwan Kamil.


Ia pun berjanji bakal memberikan kabar mengenai perkembangan penyelesaian masalah tersebut

[cut]


Gimana-gimananya nanti pasti di-update lagi, dikabari lagi. Tetap doakan agar Indramayu dan Jawa Barat tetap juara," ujar Ridwan Kamil.


Sementara,Lucky Hakim berharap ada solusi terbaik dari permasalahan yang ia alami saat ini.


"Terima kasih Pak Gubernur. Masya Allah saya berharap mudah-mudahan ada solusinya. Jabar juara!," ucap nya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini