Cecar Saksi Tambahan, Bupati Purwakarta Keluhkan Selama Hamil Ni Hyang Tak Pernah Ditemani Dedi Mulyadi Ke Dokter

Redaktur author photo


Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika


inijabar.com, Purwakarta-  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mencecar pertanyaan tajam pada saksi tambahan yang dihadirkan Tergugat yakni Dedi Mulyadi dalam proses gugatan cerai di PA Purwakarta kedua tokoh ini. Rabu (1/2/2023).


Sidang sebelumnya digelar pukul 09.00WIB dengan mengahadirkan dua saksi dari tergugat, satu diantaranya dari anggota kepolisian.


Tergugat Dedi Mulyadi kembali mengajukan satu saksi tambahan dari anggota kepolisian dan sidang ke dua kembali digelar pukul 15.30 wib.


Anne mengatakan, ini sidang lanjutan dan sidang pertama tadi diskor karena dari pihak tergugat mengajukan saksi tambahan.

[cut]


"Saksi tambahan ini sama seperti saksi kedua ternyata anggota dari kesatuan Polri adalah statusnya polisi,"ungkapnya.


Dikatakan lebih lanjut, saksi tambahan itu sopir dari tergugat, mungkin dihadirkan di persidangan itu karena dinilai mengetahui proses ketika Anne dalam kondisi hamil.


"Di dalam persidangan, saya pertanyakan selama saya hamil, apakah saudara Teguh saudara saksi sebagai sopir pernah melihat saya diantarkan memeriksakan kehamilan,"tanya Anne pada saksi.


"Saksi mengatakan tidak pernah,"katanya.

[cut]


Dan itu adalah kenyataannya bahwa selama dirinya hamil, pihak tergugat sebagai suami dan ayah dari Ni Hyang tidak pernah sekalipun mengantar nya cek kandungan ke dokter.


"Bagi kami justru menegaskan, bagaimana sikap dari pada tergugat sebagai seorang suami yang tidak perhatian terhadap istrinya yang sedang hamil,"ucapnya.


"Bahwa dalam kurun waktu 2018 sampai 2022 kemarin dia hanya satu kali mengantar saya dengan tergugat untuk pergi ke undangan,"ungkap Anne.


Anne menegaskan, apakah kemudian ini mencerminkan sebuah hubungan suami istri yang harmonis dalam kurun waktu sekian tahun suami istri pergi ke undangan itu berbarengan hanya satu kali.

[cut]


"Apakah dengan kisah rumah tangga itu menandakan bahwa kami masih harmonis, Saya kira masyarakat juga bisa menilai itu. perselisihan kami bukan hanya terjadi di internal rumah tangga tapi sudah melebar kepada hal-hal yang lainnya,"ungkapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini