Curhatan Wasit Futsal Untuk Calon Ketum KONI Kota Bekasi

Redaktur author photo


Wasit Futsal Agus Duplet 


inijabar.com, Kota Bekasi - Bursa Calon Ketua Umum Kota Bekasi periode 2023-2027 semakin ramai. Selain diperebutkan 15 calon, suara hati para wasit pun akhirnya ikut terpanggil untuk menyampaikan harapannya kepada para calon Ketum KONI Kota Bekasi.


Seperti yang diungkapkan Agus Duplet, salah seorang wasit futsal Kota Bekasi. Ia berharap kepada para calon Ketum KONI Kota Bekasi memiliki program untuk mensejahterakan wasit.


"Saya berharap adanya program untuk mensejahterakan para wasit dalam cabor apapun," harap Agus seperti yang disampaikannya ke inijabar.com, Rabu (15/2/2023).


Sambung dia, sumbangsih wasit saat ini begitu nyata. Selain sebagai pengadil di lapangan, keberadaannya juga memiliki andil dalam memajukan dunia perolahragaan.

[cut]


"Wasit juga memiliki andil serta sumbangsih nyata dalam dunia olahraga," jelasnya. 


Agus menekankan, selain memiliki program untuk mensejahterakan wasit, para calon Ketum KONI Kota Bekasi juga diharapkan memiliki program dalam memberdayakan wasit ketika mereka pensiun nantinya. 


"Saya memiliki impian besar dimana para calon Ketum KONI Kota Bekasi juga bisa memiliki program dalam memberdayakan wasitnya setelah mereka pensiun melalui bidang usaha yang ada di KONI itu sendiri," ujarnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini