Ditengah Tak Maksimalnya Kinerja Sebagai Plt Walikota, Tri Siap Jabat Ketua KONI Kota Bekasi

Redaktur author photo


Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memgambil formulir bakal calon Ketua KONI Kota Bekasi 2023-2027.


inijabar.com, Kota Bekasi- Akhirnya desas desus Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto maju menjadi kandidat Ketua KONI Kota Bekasi mulai menjadi kenyataan, setelah pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi mengambil formulir pendaftaran Bacalon Ketua KONI Kota Bekasi pada Jumat (10/2/2023).


Nampak Tri memakai training berwaran hijau stabilo bertuliskan Persipasi didampingi Pejabat Pemkot lainnya menuju ke kantor panitia pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027.


"Hari ini sesuai ketentuan yang berlaku, saya bersama teman teman mengamb formulir, Untuk mengikuti pemilihan ketua umum KONI periode 2023 - 2027," ucap Mas Tri sapaan akrabnya, Jumat (10/02/23).


Ketika ditanya motivasi menjadi Ketua Umum KONI, karena dirinya melihat ada perhelatan Akbar di Kota Bekasi yaitu menjadi tuan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2016

[cut]


"Motivasi saya menjadi Ketua Umum KONI salah satunya yaitu ingin mensukseskan perhelatan besar seperti Porprov tahun 2026," ucap Tri.


Dirinya berkomitmen, bila terpilih menjadi Ketua Umum KONI, Tri berjanji akan membuat Kota Bekasi sukses berprestasi dan sukses pelaksanaan saat menjadi tuan Rumah Porprov Jabar 2026 nanti.


"Harus ada prestasi Kota Bekasi yang menonjol saat Porprov Jawa Barat 2026, itu menjadi PR kedepan sebagai calon Ketua Umum KONI," tegas Tri.


Terlepas dari hak personal nya, kalau saja  Tri Adhianto berhasil terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bekasi entah seperti apa dirinya memimpin Kota Bekasi di tengah masa transisi kepemimpinan pasca kasus hukum di KPK yang melibatkan wali kota Rahmat Effendi.

[cut]



Serapan anggaran tahun 2022 yang merosot dan capaian PAD Kota Bekasi 2022 yang masih belum maksimal. Lalu infrastruktur dan penanganan banjir yang masih belum terminimalisir. Serta bertambahnya titik kemacetan di Kota Bekasi yang memerlukan kebijakan Plt Wali Kota Bekasi untuk mengurai persoalan tersebut.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini