Jangan Biarkan Buka Lagi, Heikal Safar Minta Polisi Serius Tutup Toko Obat Ilegal.

Redaktur author photo

 

Toko obat ilegal ini terlihat buka kembali setelah beberapa waktu ditutup petugas.


inijabar.com, Kota Bekasi- Tokoh muda Heikal Safar meminta pihak kepolisian serius dalam menangani toko-toko obat ilegal berkedok toko parfum atau kosmetik di Kota Bekasi.

 

Tokoh Muda Heikal Safar

Dirinya mengingatkan jangan sampai ada  toko obat ilegal yang sudah ditutup tapi dibiarkan buka kembali.


"Jangan sampai sudah ditutup eh ga lama dibiarkan dibuka lagi,"cetus pria yang juga menjabat sebagai Ketua GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) Jawa Barat ini. Selasa (28/2/2023).


"Sayangilah generasi muda bangsa. Kita semua bertanggung jawab atas masa depan bangsa,"sambung Heikal.


Sementara itu, dari pantauan di sebuah Toko obat di jalan Pekayon tepatnya di depan persimpangan Kemang Pratama yang pernah ditutup petugas kepolisian. Kini nampak terlihat buka kembali.


Sebulan lalu tim Presisi dari Polres Metro Bekasi Kota sudah menutup toko tersebut, dan mereka menjamin toko tersebut tidak akan buka kembali. Namun faktanya buka kembali.


"Kami sudah berkoordinasi dengan pemilik ruko dan RT/RW setempat agar memberi pegawasan terhadap toko tersebut, kami pastikan toko ini tidak akan buka lagi." ucap salah satu anggota tim presisi kepada awak media saat itu.


Akibat tidak terlaksananya koordinasi pada pihak pemilik ruko dan RT/RW toko tesebut buka kembali, dan pantauan dari tim ini jabar.com banyak anak usia sekolah yang membeli  obat-obatan psikotropika secara bebas dan mengancam merusak mental generasi muda Kota Bekasi.


"Kami sebagai warga berharap agar tim presisi dari Kota Bekasi agar benar-benar serius menangani toko kosmetik yang menjual obat-obatan psikotropika."ucap salah satu warga sekitar yang mengeluhkan keberadaan toko obat ilegal tersebut.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini