Komentar Lucu Pegawai Pasca Diterapkannya Parkir Terbatas Di Lingkup Pemkot Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Komentar beragam dan lucu diungkapkan sejumlah pegawai Pemkot golongan bawah termasu TKK (tenaga kerja kontrak) di lingkup Pemkot Bekasi pasca diberlakukannya larangan parkir kendaraan ber plat hitam.


Namun, dari pantauan di area dalam Pemkot Bekasi terdapat sejumlah kendaraan roda empat berplat hitam masih terparkir rapih di tengah rintik hujan yang turun di Kota Bekasi dan sekitarnya. Rabu (1/2/2023).


Sekedar diketahui mulai hari ini Rabu (1/2/2023). Pemkot Bekasi melarang kendaraan yang tidak memiliki kartu akses masuk parkir di area kantor Wali Kota Bekasi. Alhasil parkir liarpun panen diarea perkantoran Pemerintahan Kota Bekasi sampai depan kantor SPSI.


Berikut komentar-komentar beragam dari sebagian pegawai Pemkot Bekasi yang beredar di grup-grup WA pegawai.



 'Sy parkir aja di pengadilan agama. Anter dokumen cuma 10 menit'


'Lah iyaa ditanya kartu akses. Sy bilang ada kartu BPJS sm ATM ora ada isinya'.


'Jangankan plat hitam saya pake motor plat merah tetep ga boleh masuk'.


'Betis kemeng banget naek JPO'.


'Iya berkas bukan ke pemkot doang. Mau lanjut ke itko. Kann rempongggg'.


 'Untung sy ga ke foto 🤣🤣🤣 td juga gitu padahal cuma mau anter laporan keuangan.  Bayangin klo parkir di GOR jalan kaki lagi. kelamaan jalan parkirnya drpd urusannya 🤣🤣🤣 waktu terbuang percuma ga efisien'.


'Ternyata, bagi yg punya akses pun msh keder, knp aksesnya hanya berlaku sekali masuk... Misal pegawai masuk,trs kluar, trs msk Lg itu ga bs Lg msk...aksesnya nolak.'  (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini