Muscab ke IX, Dani Hendraningrat Pimpin Lagi MPC PP Kab.Ciamis

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC)  Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ciamis periode 2023-2027, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D Putera pada Selasa (21/2/2023) bertempat di Gedung Golkar Ciamis.


Yana juga memuji kepemimpinan Ketua MPC PP Ciamis Dani Hendraningrat dan bakal terpilih sebagai ketua kembali untuk periode 2023-2027. Pasalnya, Dani merupakan calon tunggal dalam Muscab tersebut.


“Semoga mendapatkan hasil dan putusan terbaik untuk periode yang akan datang,”ucap Yana D Putera dalam sambutannya.


Yana pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Dani Hendra, dan mendoakan semoga kembali mendapatkan tim yang solid seperti periode sebelumnya.

[cut]



“Muscab ini membuktikan bahwa roda organisasi Kang Dani hidup dan bisa berjalan,”puji Yana.


Diakhir sambutannya, Yana berharap jalinan kerjasama dengan Pemda bisa tetap berjalan terus dengan baik.


“Besar harapan kami PP di Ciamis bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila,”tandasnya.


Sementara itu, H Dian Rahadian mengapresiasi atas kekompakan anggota Pemuda Pancasila di Ciamis dan sinergitas yang terus terjalin dengan pemerintah

[cut]



“Saya juga mengapresiasi atas perhatian dan sinergi yang terus terjalin dengan Pemkab Ciamis,”tuturnya.


Dian juga menjelaskan, dalam Muscab tersebut ada 3 agenda yang akan dilaksanakan.


“yang pertama adalah pelaporan program kerja periode sebelumnya, merancang program kerja di periode yang akan datang, dan yang terakhir adalah pemilihan ketua,” pungkasnya.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini