Tak Tahan Juga, Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu

Redaktur author photo


Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim


inijabar.com, Indramayu- Beredarnya surat pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu yang ditujukan kepada Ketua DPRD Indramayu benar adanya.



Pihak DPRD Kabupaten Indramayu telah menerima surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu periode 2021-2026. 


Sekretaris DPRD Indramayu, Ali Fikri, mengatakan surat pengunduran diri Lucky Hakim telah sampai ke meja pimpinan DPRD. Surat itu kata dia, ditandatangani Lucky Hakim tertanggal 8 Febrauri 2022.


“Betul sudah ada surat pengunduran diri yang ditandatangani bapak Lucky Hakim. Isinya menyatakan mundur, ditujukan kepada Ketua DPRD Indramayu,” kata Ali Fikri, Senin, 13 Februari 2023.

[cut]



‘Bersama ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 terhitung mulai tanggal ditandanganinya surat pengunduran diri ini. Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu.


Berkenaan dengan hal tersebut diatas, saya berharap pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu menindaklanjuti permohonan pengunduran diri dan berhenti atas permintaan sendiri ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan.


Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan serta dukungan dari masyarakat Indramayu yang telah memilih saya sebagai Wakil Bupati Indramayu.


Disamping itu saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu terdapat banyak kekurangan dan kelemahan.


Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih’.

[cut]



Surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wabup ditujukan kepada Ketua DPRD Indramayu tertanggal 8 Februari 2023. Dibawah suara terdapat tanda tangan pria pecinta reptil tersebut.


Desas desus alasan Lucky Hakim mengundurkan diri pun mengingatkan kembali akan hubungan tak harmonis dengan Bupati Indramayu Nina Agustina. Pasalnya, Lucky Hakim jarang diberi peran dalam menjalankan fungsinya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Bahkan beberapa fasilitas nya sebagai pejabat nomer dua di Indramayu pun satu-per satu seolah dihilangkan.


Mantan artis sinetron tersebut belum jelas akan melanjutkan karir politik nya lagi atau kembali ke dunia artis yang telah membesarkan namanya.(tom)

Share:
Komentar

Berita Terkini