Alex Ziblo Tambah Optimis Raih 2 Kursi Di Dapil Bekasi Utara - Medan Satria

Redaktur author photo


Ketua DPC PAN Bekasi Utara Lukman Hakim alias Alex Ziblo 


inijabar.com, Kota Bekasi- Meski Dapil (daerah pemilihan) pada Pileg 2024 di Kota Bekasi menjadi 5 dapil dari sebelumnya 6 dapil.


Namun, Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi Utara Lukman Hakim atau yang akrab disapa Alex Ziblo tetap optimis terutama di dapil nya Bekasi Utara- Medan Satria mampu meloloskan minimal 1 kursi dari target 2 kursi yang dibidik partainya.


"Saya optimis lah dengan berubahnya dapil Bekasi Utara digabung dengan Medan Satria, justru bagus bisa kemungkinan dua kursi kita raih atau minilam satu kursi,"ungkap bang Alex. Rabu (15/3/2023).


Dirinya menuturkan, geliat PAN di Kecamatan Bekasi Utara sudah cukup bagus dengan dirinya sebagai orang asli dari Bekasi Utara bergabung dengan PAN.

[cut]



"Terus terang aja sebelumnya PAN di Bekaso Utara sulit masuk ke perkampungan terutama orang Bekasi asli. PAN hanya masuk di perumhaan saja. Sekarang sudah berbeda, bendera PAN sudah berkibar di perkampungan dan orang Bekasi asli,"tuturnya bangga.


Alex sendiri bertekad menjadi salah satu calon legislatif di DPRD Kota Bekasi. Sebagai orang asli Bekasi, dirinya ingin menciptakan sejarah bagi partai PAN terutama di Bekasi Utara.


"PAN memang dulu pernah punya anggota dewan dari Bekasi Utara. Setelah itu beberapa kali Pemilu tidak pernah berhasil meloloskan satu pun anggota dewan dari wilayah Bekasi Utara. Nah saya punya tekad di Pileg 2024, inshaAllah saya bisa dilantik jadi anggota DPRD Kota Bekasi,"pungkasnya.

[cut]



Sekedar diketahu untuk dapil Bekasi Utara-Medan Satria kursi yang diperebutkan sebanyak 10 kursi. Sebelumnya hanya Bekasi Utara dengan 7 kursi saja.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini