Anne Ratna Mustika Kesal 2 Kecamatan Ini Tak Ada Peserta STQH ke XVII Tingkat Purwakarta

Redaktur author photo


Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika


inijabar.com, Purwakarta- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dibuat kesal oleh Camat Sukasari dan Camat Babakancikao.


Pasalnya, dari dua kecamatan tersebut tidak ada satupun peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-XVII Tingkat Kabupaten Purwakarta.


Anne Ratna Mustika menegaskan akan mengevaluasi dua jabatan camat tersebut.


"Camat BBC dan Sukasari kita evaluasi kenapa tidak mengirimkan delegasinya, pak Kemenag nanti kita evaluasi,"ungkap Anne Ratna Mustika, saat membuka STQH ke XVII Tingkat Kabupaten Purwakarta, di Taman Maya Datar, Rabu 8 Maret 2023.

[cut]


Menurut Anne, bahwa kalau melihat dua kecamatan tersebut, potensi perserta untuk mengikuti STQH ke XVII Tingkat Kabupaten Purwakarta cukup banyak.


"Apalagi melihat BBC dengan potensi dan kemampuan masyarakatnya, saya kira lebih daripada cukuplah. Biasana kalau ada kegiatan apapun yang rame-rame, biasanya BBC Itu paling banyak menyampaikan delegasinya," ucapnya.


Senada Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, H.Sopian akan mengevaluasi dua Kepala KUA Sukasari dan Babakancikao.


Pasalnya dua Kepala KUA tidak mengirimkan delegasinya untuk mengikuti STQH ke XVII Tingkat Kabupaten Purwakarta.

[cut]


Hampir mustahil di dua daerah itu tidak ada potensi peserta untuk mengikuti STQH ke XVII Tingkat Kabupaten Purwakarta, kan ada madrasah maupun pesantren di wilayah tersebut,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini