Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Burundi, Kadispora Kota Bekasi Bicara Kualitas Rumput Stadion PCB

Redaktur author photo


Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi


inijabar.com, Kota Bekasi - Pemberitaan miring yang dilayangkan oleh media Vietnam tentang kondisi rumput Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi (PCB) dianggap di bawah rata-rata jelang pertandingan ujicoba timnas Indonesia U-19 melawan imbas Burundi U-19.


Pertandingan FIFA Matchday tim nasional kedua negara yang rencananya akan digelar di stadion kebanggaan milik warga Kota Bekasi tersebut, ditanggapi langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih. 


Kepada inijabar.com, Zarkasih dengan tegas membantah tudingan media Vietnam tersebut. Bahkan ia mengatakan, berdasarkan hasil tinjauan yang dilaksanakan oleh tim panitia, Stadion PCB Bekasi dinyatakan layak menggelar laga tersebut. 


"Bagaimana dinyatakan dibawa rata-rata kualitas rumputnya?. Bahkan berdasarkan peninjauan ke stadion oleh tim dinyatakan layak," sergah Zarkasih, Rabu (15/3/2023).

[cut]


Ia menuturkan secara tegas, bagaimana media Vietnam tersebut bisa mengatakan bahwa kualitas rumputnya berada dibawa rata-rata, mereka saja tidak pernah datang dan melihat langsung kondisi serta kualitas tumpulnya di Stadion PCB Bekasi.


"Bagaimana mereka bisa bilang seperti itu. Kenyataannya saja mereka (media Vietnam red) tidak pernah datang kesini untuk melihat langsung," katanya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini