Pelaku Pengirim Kotoran Kambing untuk Fraksi PKS dan Gerindra Karawang Minta Maaf

Redaktur author photo


Pelaku berinisial A (rompi biru) mengaku disuruh untuk mengirim kotoran kambing ke Fraksi PKS dan Gerindra DPRD Karawang.


inijabar.com, Karawang- Pelaku pengirim paket kotoran kambing setelah diperiksa pihak kepolisian, akhirnya memohon maaf kepada publik, pada Jumat (3/3/2023).


Paket tersebut dikirim pelaku berinisial A ditujukan kepada fraksi Gerindra dan fraksi PKS di DPRD Karawang sebagai ekspresi kekecewaan terhadap kedua fraksi itu.


Aksi tersebut dilakukan akibat kebijakan Pemkab Karawang memberikan dana hibah Rp 10 miliar untuk renovasi parkiran Polda Jawa Barat.


Saat menggelar jumpa pers Ketua dan anggota DPRD Karawang Jumat 3 Maret 2023 menuturkan,  paket Kotoran itu terjadi pada satu hari kebelakang di gedung Fraksi DPRD Karawang, dilakukan seseorang yang mengirimkan paket berisikan kotoran kambing ditunjukkan ke fraksi Gerindra dan fraksi PKS.


Hadir di konfresi pers tersebut yakni Fraksi Golkar, Gerindra, PKS, PDIP diloby gedung DPRD kabupaten Karawang.


“Saya meminta maaf kepada masyarakat Karawang melalui konferensi pers atas perbuatannya saya. Saya hanya disuruh sama orang, orang yang menyuruh saya tidak ada,” ucap A.


Namun A mengakui bahwa dirinya hanya disuruh oleh H.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini