Sempat Putus Asa Dalam Bermusik, 2 Anak Kembar dari Penyanyi Legendaris Ini Luncurkan Single Pertamanya

Redaktur author photo


Mario dan Marco Silitonga akhirnya luncurkan single pertamanya.


inijabar.com, Jakarta- Sempat putus asa dalam berkarya di bidang musik. Si kembar Mario dan Marco yang merupakan anak dari penyanyi legendaris Edi Silitonga ini bertekad akan terus menggapai cita-citanya di bidang tarik suara seperti ayah mereka. 


Kedua nya menamakan diri The Twins (si Kembar) dengan tetap memainkan genre Pop dan bersiap  mengeluarkan single pertamanya yang berjudul 'Aku Sayang Kamu'.


Ditemui inijabar.com kedua nya bercerita pengalaman nya yang pernah meraih juara dua pencarian bakat di stasiun televisi swasta dalam program bernama Social Media Sensation di tahun 2016.


"Sebenarnya kami sempat hopeless (putus asa.red) untuk meneruskan karir di dunia tarik suara tapi karena dukungan dari keluarga dan orang terdekat kami. Akhirnya memberi kami spirit untuk memutuskan tetap berkarya di dunia musik Indonesia. " ucap Mario pria kelahiran 17 maret 94 ini.

[cut]


Menurut Mario, single 'Aku sayang kamu' akan dirilis pada tanggal 17 maret 2023 bertepatan dengan ulang tahun The Twins.

 

"Untuk single ini, kamu bisa nikmatin di youtube the twins, spotify dan di platform musik lainya,"jelasnya.


Dirinya menambahkan, ide lirik lagu 'Aku Sayang Kamu', merupakan pengalaman kisah cinta mereka berdua.


"Kami meneruskan legacy dari ayah kami Edy Silitonga tapi kami menampil kan genre musik yang beda dengan papa, dengan menyandang nama besar dari papa. Tapi kami mencoba dalam berkarya tidak membawa nama besar papa, kami tidak mau memanfatakan nama besar papa." tegasnya.

[cut]


Dengan single ini, kata Mario, dirinya ingin membuktikan bahwa tetap bisa berkarir tanpa embel - embel nama besar dari ayah nya.


"Dari pembuatan lirik dan aransemen, kami kerjakan sendiri untuk single pertama ini dari proses awal sampe jadi kami butuh waktu dua bulan,"tuturnya.


"Harapan kami dengan single ini kami bisa memenuhi permintaan para fans dan kami juga sudah menyiapkan 6 lagu dan di salah satu lagu akan kami persembahakan untuk almarhum papa, " cucap Mario Silitonga


"Kami berharap single ini dapet di terima masyarakat dan juga para fans kami, launching single perdana kami kedepanya kami akan berencana membuat album atau mini album, "tandasnya.(frmn)

Share:
Komentar

Berita Terkini