Soroti UMKM, Anies Baswedan Disambut Meriah Pendukungnya di Hotel Horison Kota Bekasi

Redaktur author photo


Anies Rasyid Baswedan saat disambut meriah pendukungnya pada acara pelantikan DPW Garpu Banten, DKI, dan Jawa Barat di Hotel Horison Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi - Kehadiran mantan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan disambut meriah pendukungnya di Hotel Horison Kota Bekasi. Senin (20/3/2023).


Anies yang diusung koalisi Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS menjadi bakal calon Presiden 2024 dalam sambutannya menyoroti keberadaan UMKM sebagai penggerak roda perekonomian. 


"Banyak pemilik usaha UMKM, dan hal ini membuktikan sebagai roda penggerak perekonomian warga," terang mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. 


Ia juga mengatakan dan menitip pesan bagi para calon legislatif (Caleg) untuk mendukung keberadaan UMKM untuk bisa terus eksis menghasilkan produk yang mampu menggerakan perekonomian. 


"Saya titip pesan bagi para caleg untuk terus mendukung keberadaan UMKM," pesan Anies. 


Ia juga mengatakan, ada beberapa prinsip yang selalu dikedepankan dirinya, yakni prinsip keadilan dan kesetaraan, prinsip akal sehat, prinsip kepentingan umum, prinsip regulasi, prinsip hukum dan prinsip aturan untuk memajukan UMKM-nya. 


"Ada beberapa prinsip yang selalu saya menekankan dan mudah-mudahan hal ini bisa menjadi bekal dalam memajukan UMKM-nya, sehingga tidak ada kesan kebijakan yang dihasilkan oleh pimpiman membonsai keputusan yang ada," pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini