Srikandi LSM SOMASI Bekasi Peduli Ibu, Balita Dan Posyandu

Redaktur author photo


Ketua Srikandi LSM Somasi Laeli Ramadhani bersama kader Posyandu.


inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagai bentuk kepeduliaannya terhadap Posyandu, ibu dan balita, Srikandi LSM SOMASI Bekasi, tebar kebaikan melalui aksi berbagi kasih. 


Kepada inijabar.com, Ketua Srikandi LSM SOMASI Bekasi, Laela Ramadhani mengatakan, berbagi kasih yang dilakukan kali ini dengan memberikan snack untuk balita, kipas angin berjumlah 3 buah untuk 3 posyandu dan 40 bingkisan untuk para kader posyandu serta 50 paket beras untuk ibu-ibu pengajian yang disalurkan langsung di wilayah Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. 


"Kami sangat peduli akan keberadaan mereka, terutama aspek kesehatannya dan melalui berbagai kasih ini, diharapkan bisa memberikan semangat bagi mereka," tuturnya, Rabu (24/5/2023).


Laela juga menegaskan, pada kesempatan tersebut dirinya juga menyempatkan diri untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan di Posyandu.


Ia berharap, pelayanan Kesehatan yang diberikan kepada ibu dan balitanya, bisa meningkatkan kesehatan serta mampu menghindari berbagai penyakit.


"Saya sangat mengapresiasi para kader Posyandu serta ibu-ibu menyusui disini yang bersemangat untuk memeriksakan kesehatan dan memantau setiap tumbuh kembang buah hatinya," jelasnya. 


Ia pun berharap agar para Ibu dan buah hatinya bisa terus menjaga kesehatan dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). 


"Terus jaga kesehatan bagi Ibu dan buah hatinya dengan menerapkan PHBS," pesannya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini