Ngadu Ke Hotman Paris Laporkan Kasusnya Di Polres Metro Bekasi Kota Sejak 5 Oktober 2022 Menguap

Redaktur author photo


Bayu Dwiyanto melapor ke Hotman Paris Hutapea terkait kasus dugaan pengeroyokan oleh 5 debt collector dan laporannya di Polres Metro Bekasi Kota pada 5 Oktober 2022 hingga kini belum jelas. 


inijabar.com, Kota Bekasi- Pria bernama Bayu Dwiyanto ini mengadukan ke Hotman Paris di Kopi Joni Kelapa Gading, Jakarta.


Momen pertemua Bayu dan istrinya diterima pengacara kondang tersebut terkait kasus laporan dugaan pengeroyokan yang dialaminya pada 5 Oktober 2022 oleh lima orang pelaku yang berprofesi sebagai debt collector.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat menerima Bayu Dwiantoro di Kopi Joni Jakarta.


Pada 5 Oktober 2022, kata Bayu, dia melaporkan ke Polres Bekasi Kota dan saat ini sudah dilimpahkan ke Polsek Bekasi Selatan.


Bayu mengungkapkan, kelima pelaku pernah ditahan kepolisian. Namun tak tahu mengapa, lanjut dia, kelima tahanan tersebut dilepas. Kasusnya sendiri belum jelas sampai saat ini.


"Saya saat itu sudah divisum dan ada luka-luka. Kelima pelaku sudah pernah ditahan. Namun sampai sekarang sudah dilepas,"tutur Bayu seperti di dalam akun tiktok hotman paris.


Hotman sendiri meminta atensi pada Kapolres Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya juga untuk kasus tersebut mengapa sampai sekarang menguap.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini