2.500 Peserta Ikuti Jalan Sehat Kormi Ciamis

Redaktur author photo


Ketua Kormi Ciamis Nur Muttaqin dan Anggota DPR RI Didi Irawadi saat menyerahkan hadiah motor kepada pemenang doorprize.


inijabat.com, Ciamis- Lebih dari 2.500 orang ikut ambil bagian acara jalan sehat dan senam sehat dalam memperingati HUT RI 78 bersama KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kabupaten Ciamis yang digelar di lapangan Jagabaya Tanjungmanggu pada Minggu (17/9/2023).


Menurut Ketua Kormi Ciamis Nur Muttaqin, acara tersebut diikuti  pegiat olah raga di bawah naungan Kormi Cuamis serta masyarakat umum.Nampak hadir juga anggota DPR RI asal Partai Demokrat Didi Irawadi.


"Selain anggota Kormi Ciamis, peserta juga dari masyarakat umum terutama dari empat kecamatan yakni kecamatan Ciamis, Sadananya, Sindang kasih, Kegiatan ini berhadiah utama 1 motor, puluhan hadiah menarik seperti , TV, kipas angin,dan puluhan hadiah hiburan menarik,"ucap pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis pada media. Minggu (17/9/2023).


Dia menjelaskan, kegiatan gebyar Senam Kormi dan Jalan sehat merdeka ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78, juga untuk menghibur masyarakat Ciamis dan sekitarnya. 


Dalam acara tersebut seorang peserta bernama Titin warga Rt 04/08 kelurahan Sindangrasa kecamatan Ciamis yang merupakan istri tutukang Cilok dapat hadiah sepeda motor


"Saya ga mimpi apa apa sebelumnya tapi alhamdulillah saya di acara jalan sehat ini mendapatkan hadiah utama motor,"ungkapnya.


Selain hadiah utama motor juga panitia menyiapkan hadiah utama lainnya antara lain, kulkas, mesin cuci, TV dan ratusan hadiah hiburan lainya.(edo)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini