Kadispora Gelagapan DItanya Soal Acara Fun Bike 2023 Disinyalir Jadi Kampanye Terselubung Tri

Redaktur author photo


sebelum direvisi


inijabar.com, Kota Bekasi- Meski sudah tidak menjabat mantan Walikota Bekasi Tri Adhianto disinyalir masih curi-curi kesempatan nempel di program pemerintah Kora Bekasi.

 

Seperti  kegiatan Fun Bike Kota Bekasi Tahun 2023 dalam isi selebaran tertera logo Kota Bekasi, Dispora dan Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat) yang ketua nya Wiwik Hargono yang juga istri dari Tri Adhianto.

setelah direvisi


Dalam Banner yang awalnya terdapat Foto PJ Wali Kota Bekasi R.Gani Muhamad bersama  Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kota Bekasi Wiwik Hargono Tri Ahdianto itu sempat beredar luas di media sosial.


Namun setelah dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Zarkasih mengelak bahwa acara tersebut didompleng kepentingan politik Tri Adhianto.


Dirinya mengaku baru mengetahui selebaran informasi undangan Fine Bike yang disinyalir bagian dari kegiatan salah satu Relawan Samatri yang merupakan pendukung  Tri Adhianto sebagai Bacalon Wali Kota Bekasi 2024 mendatang.


"Waduh, nanti saya hapus, Bekasi Keren dan Bekasi Urbannya, terimakasih atas Koreksinya," kata Zarkasih, Kadispora Kota Bekasi, melalui Whatsapp,Kamis (26/10/2023).


Tak sampai di situ saja, selebaran yang sudah direvisi itupun masih menjadi pertanyaan, pasalnya kontak person yang tertera dalam informasi undangan yang sudah terlanjur menyebarluas itu tertera nomor whatsapp ternyata nomer milik Ludi seorang pengurus Samatri chapter Bekasi Selatan.


Acara Fine Bike besutan Dispora bersama Humas Pemkot Bekasi itupun dinilai bukan saja memfasilitasi salah satu relawan Tri Adhianto, akan tetapi sudah masuk dugaan atas pelanggaran Netralitas ASN lantaran dengan sengaja akan berupaya memberikan ruang bagi komunitas dan relawan pendukung yang akan maju sebagai calon Kepala Daerah Kota Bekasi 2024 mendatang.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini