Misteri Proyek Alat Olahraga Rp5 M, Sejumlah Ketua RW Mengaku Hanya Diberikan Raket Badminton

Redaktur author photo


Salah satu raket yang diberikan ke pengurus RW dari proyek pengadaan alat olahraga dari Dispora Kota Bekasi.


inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah pengurus Rukun Warga (RW) penerima alat-alat Olahraga bantuan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi mengaku hanya menerima alat olahraga Raket Bulutangkis. Masing-masing RW berpariasi, ada yang menerima sepasang Raket atau empat buah raket dan ada yang menerima lima buah raket Merk Pro Smash.


Pendistribusian yang dilakukan di bulan Mei 2023 seperti yang didistribusikan pada Kecamatan Bekasi Selatan masih menjadi misteri. Pasalnya pemberian bantuan alat-alat olahraga yang menelan Anggaran hingga Rp5 milyar itu diduga adanya kejanggalan hingga disinyalir berbau Korupsi.



Pemberian yang tidak merata ditiap masing-masing RW pun mulai terungkap, seperti pengakuan Ketua RW 019 Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondokgede yang mengaku belum menerima alat olahraga tersebut, hal itu juga diungkapkan Ketua RW 03 Pekayonjaya Kecamatan Bekasi Selatan yang mengaku belum menerima bantuan alat-alat olahraga.


Sementara di RW 13 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih mengaku hanya mendapatkan dua pasang Raket. Sedangkan Ketua RW 11 Kelurahan Jatimekar mendapat lima buah raket saja.


"Saya terimanya hanya raket saja dua pasang (empat buah) Raket,"kata Kodir, Ketua RW 13 Jatiasih.


"Saya menerima lima buah raket merek Pro Smash, kalau bola lainnya tidak ada,hanya raket aja,"kata Syamsudin, Ketua RW 11 Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih.


Dari pengakuan masing-masing ketua RW, mereka samasekali tidak mengetahui jika bantuan itu juga terdapat pemberian Bola sepak, Voly dan Bola, Futsal.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini