Anggota DPRD Jabar Ini Pada Pekerja Pt.Kharisma Indah Bestari Ungkapkan Makna Adil dan Lestari

Redaktur author photo


inijabar.com, Majalengka- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PPP, H. Pepep Saeful Hidayat mengatakan, melakukan penghijauan adalah satu kewajiban para pekerja yang telah berjuang untuk menghidupi keluarganya juga berjuang untuk negara ini. 

Pepep juga mengungkapkan rasa hormat pada para pekerja keras seperti ini, selain bergotong royong kekuatan kolektif juga digalakan, ini lah yang dimakasud Adil Dan Lestari. 

"Dengan diadakannya kegiatan ini, sudah dipastikan akan mempercepat manusia yang unggul berkualitas, produktif dan berkepribadian. Serta negri yang hijau dan berkelanjutan,"ucapnya saat menghadiri Team Building Gathering dan Having Fun yang bertemakan, 'Hijau Negriku Selamat Bangsaku' pada Jum'at (22/12/2023).

Sementara itu, Direktur PT Kharisma Indah Bestari Rangga Muharam mengatakan, kegiatan kolaborasi seperti ini sangatlah positif. 

Selain kegiatan penghijauan untuk menjaga kelestarian alam, kegiatan ini juga dapat meningkatkan team work, kebersaman dan kekompakan dikalangan pekerja PT Kharisma Indah Bestari untuk terciptanya produktivitas yang tinggi dan etos kerja yang baik. 

"Kegiatan ini juga bisa meningkatkan team work (kerjasama tim) kebersamaan, kekompakan diantara karyawan PT.Kharisma Indah Bestari,"tandasnya.(*)




Share:
Komentar

Berita Terkini