Korban Pengeroyokan di Dusun Segaran Desak Polres Karawang Tangkap Pelaku

Redaktur author photo


Ilustrasi


inijabar.com, Karawang - Seorang pemuda bernama Heri Susanto (35) warga Dusun Segaran RT 006 RW 002 Desa Batu Jaya Kecamatan Batu Jaya Kabupaten Karawang, menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh AAM dan kawan - kawannya.


Pengeroyokan yang terjadi pada 10 Oktober 2023 tersebut. Akhirnya dilaporkan ke Polres Karawang saat itu juga.


Kronologis kejadian, kata Heri, saat itu dirinya sedang berada di toko miliknya. Tiba - tiba didatangi AAM bersama beberapa teman-temannya,yang langsung berteriak dengan bahasa kasar kepada korban.


Setelah itu pelaku dan kawan - kawannya langsung masuk ke dalam toko dengan menghajar korban di bagian dada dan kepala sebelah kiri.


Mendapat serangan brutal yang di lakukan pelaku dan kawan - kawannya membuat Heri langsung tersungkur tidak berdaya, beberapa teman - teman korban juga sempat masuk ke dalam toko untuk kembali menganiaya korban. Beruntung datang warga yang langsung melerai dan mengusir para pelaku.


"AAM datang bersama beberapa teman - temannya yang saya ketahui atas suruhan seseorang. Selain berkata kasar, juga langsung menganiaya dirinya dengan memukul bagian dada dan kepala sebelah kiri," ucap Heri saat bercerita pada awak media. Sabtu (12/11/2023).


"Sampai saat ini kepala sebelah kiri saya masih terasa sakit dan kadang masih trauma apabila mengikat kejadian yang menimpanya saat itu,"sambungnya.


Dijelaskan Heri, kasusnya sudah di laporkan ke mapolres kerawang pada tanggal 10 Agustus 2023 dengan nomer laporan: LP/B/193/VIII/2023/SPKT/POLRES Karawang/ Polda Jawa Barat.


Korban berharap Polres Kerawang untuk segera menangkap otak pelaku pengeroyokan, Pasalnya, kata Heri, akibat aksi pengeroyokan yang menimpanya, dirinya masih mengalami trauma berkepanjangan.


"Saya sebagai korban berharap pelaku utama segera di amankan karena aksi arogannya dengan mendatangi orang suruhannya sudah sangat membuat dirinya mengalami trauma terlebih kepala bagian sebelah kirinya masih terasa sakit apabila berinteraksi dengan orang lain,"ucapnya.(*)





Share:
Komentar

Berita Terkini