Pj Bupati Majalengka Akui Bandel Saat Di Sekolah SMAN 1 Majalengka

Redaktur author photo
Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi saat dilantik oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin

inijabar.com, Majalengka- Usai dilantik Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Penjabat (Pj) Bupati Majalengka, Dedi Supandi langsung meluncur ke Majalengka guna mengikuti acara Sertijab. Selasa (19/12/2023).

Saat menyampaikan sambutan perdana di hadapan puluhan tamu undangan, Dedi secara khusus terlihat mengundang dua tamu istimewa untuk naik ke atas panggung yakni mantan gurunya di SMAN 1 Majalengka pada tahun 1992-1995.

Gurunya tersebut bernama Endi Afandi dan Yani Maryani. Di depan gurunya tersebut dan juga tamu yang hadir menegaskan, kedua nya merupakan guru favoritnya.

Dedi pun menyampaikan permohonan maaf kepada Endi dan Yani atas 'kenakalan' yang dilakukannya selama bersekolah di SMAN 1 Majalengka.

"Saya dulu bandel, bahkan saat kelas tiga mengincar adik kelas yang baru masuk kelas satu, dan alhamdulillah sekarang menjadi istri saya," ujar Dedi Supandi dalam sambutannya.

Selain itu, ia pun mengakui kebaikan Endi yang masih diingatnya ialah ketika mengizinkannya masuk kelas saat jam pelajaran fisika meski datang terlambat.

Pihaknya juga bertekad untuk memberi manfaat bagi tanah kelahirannya setelah mendapatkan amanah sebagai Penjabat Bupati Majalengka.

"Saya akan malu apabila tidak berbuat sesuatu, dan sudah meniatkan sepenuh hati untuk membangun tanah kelahiran, Majalengka," kata Dedi Supandi.

Endi sendiri menampik apabila Dedi merupakan sosok siswa yang nakal selama menempuh pendidikan di SMAN 1 Majalengka.

"Kenakalannya itu mungkin bukan hal yang negatif, bahkan justru Pak Dedi sudah terlihat sebagai siswa yang cerdas di sekolah,"kata Endi usai acara.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini