Beredar Status WA Oknum TKK di Kota Bekasi Arahkan Berafiliasi ke Parpolnya Tri

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Meski sudah dihimbau untuk jaga netralitas. Namun masih saja ada oknum TKK (tenaga kerja kontrak) di lingkup Pemkot Bekasi melakukan ajakan untuk memilih partai tertentu.

Beredarnya tulisan statu di Whatsapp diduga milik ASS salah satu TKK pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang menyebut-nyebut nama mantan walikota Bekasi yang juga Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto yang diharapkan dapat rekom nantinya di Pilkada 2024.

Adapun dalam tulisan status nya tersebut oknum TKK ini menuliskan sebagai berikut,


'Assalamualaikum wrwb. Salam sejahtera bagi kita semuanya, mengingatkan kembali kepada temen-temen Sama Tri Bekasi Utara, bahwa hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Jang lupa datang ke TPS gunakan Hak temen-temen semuanya untuk memilih Caleg dan Presiden. Saya sebagai Ketua menyarankan pilihlah sesuai hati nurani dan bisa berapiliasi kepada Pembina kita Tri (3) Adhianto, supaya Pembina kita Tri (3) bisa mendapatkan tiket maju sebagai Wali Kota Bekasi. Terimakasih Mohon dengan Sangat. Wassalamu'alaikum'.

Status WA tersebut akhirnya menyebar di lingkup Pemkot Bekasi dan menjadi konsumsi publik.

Sebelumnya, Sekda Kota Bekasi Junaedi pernah menegaskan kepada seluruha ASN dan TKK Pemkot Bekasi untuk selalu Netral tanpa adanya dukungan terhadap seluruh Partai Politik, terlebih mendekati Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari. 

"Saya berharap dan menekankan kepada seluruh ASN maupun Tenaga Kerja Kontrak (TKK) se-Kota Bekasi agar tidak melakukan politik praktis terhadap seluruh partai politik serta menjauhi tindakan mendukung maupun memenangkan siapapun yang akan menjadi peserta Pemilu. pungkasnya,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini