Ngerih, Aktifis Bekasi Serahkan Bukti Tambahan Dugaan Korupsi Sejumlah Proyek di DBMSDA TA 2023

Redaktur author photo


Aktifis FPP Ari menyerahkan bukti tambahan dugaan korupsi sejumlah proyek

inijabar.com, Kota Bekasi-  Aktifis muda Bekasi yang menamakan diri Front Pemuda Pembebasan kembali mendatangi   Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jl. Veteran .No,1, RT.002/RW.002, Marga Jaya, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (16/2/2024).

Mereka memberikan surat permohonan pemeriksaan serta menyerahkan beberapa bukti terkait dugaan kasus korupsi yang dilakukan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi.

Ketua harian Front Pemuda Pembebasan, Ari mengatakan, beberapa bukti dugaan korupsi pengerjaan proyek di Kaliabang Tengah Bekasi Utara.

"Hari ini kami memberikan surat permohonan pemeriksaan dan menyerahkan beberapa bukti atas dugaan korupsi pada pembangunan proyek pembangunan  pengerjaan proyek sheet pile jalan Rawa Silam Kaliabang Tengah senilai Rp. 221.075.000,00 tahun anggaran 2023,"ujarnya. Jumat (16/2/2024).

Selain itu, kata dia, bukti proyek lanjutan pelebaran jalan Pangkalan 2 tahap 3 Sumurbatu (SILPA BKK DKI Jakarta TA 2022) dengan pagu aanggaranRp.420 juta serta proyek pembangunan sumur resapan senilai Rp4,5 miliar di 28 titik di Kota Bekasi yang dinilai tidak transparan dan akuntabel.

"Kami di Kejari ini juga bagian dari komitmen kami serta  tindak lanjut aksi  beberapa waktu yang lalu dan kami meminta agar kejari kota bekasi untuk sigap terhadap kasus ini,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini