MPC PP Ciamis Bagikan 1500 Takjil pada Pengendara dan Warga

Redaktur author photo

inijabar.com, Ciamis - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ciamis menggelar bagi-bagi takjil untuk warga yang melewati jalan Sudirman tepatnya depan Pendopo Kabupaten Ciamis. Minggu (31/3/2024) sore)

Sebanyak 1500 bungkus takjil dipersiapkan pengurus dari tingkat MPC sampai PAC se Kabupaten Ciamis untuk dibagikan jelang berbuka puasa.

Ketua MPC PP Kabupaten Ciamis Danni Hendraningrat SH, didamping Sekcab dan para waka MPC mengatakan, dbulan suci Ramadhan ini,adalah suatu momen yang penuh berkah untuk berbagi  sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. 

"Alhamdulilah kita ada sedikit rejeki sebanyam 1500 paket makanan dan minuman dari pengurus MPC dan para PAC untuk berbagi kepada saudara kita yang saat ini sedang berpuasa,"ungkap Dani Hendraningrat. 

Dani juga menyampaikan pembagian takjil ini, selain bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan para pengurus MPC dan para PAC ,juga motivasi untuk saling berbagi dalam mengharafkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. 

"Semua yang membagikan takjil ini seluruhnya anggota Pemuda Pancasila (PP) ini para pengurus MPC dan para Pengurus PAC, sehingga kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya dipandang sekedar tradisi, namun wujud nyata  kedekatan PP dengan masyarakat, tentunya Masyarakat kabupaten Tatar Galuh Ciamis,"jelasnya. 

Perlu diketahui,seusai berbagi takjil, seluruh jajaran  pengurus MPC dan anggota PAC seusai berbagi takjil,mereka semua langsung melakukan buka bersama. 

Suasana menjadi sedikit terharu, karena seusai berbuka bersama semuanya langsung bersalaman dengan cara beputar diantara  para pengurus MPC  dan anggota PAC.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini