Satu Lagi Naga Pasar Swalayan Resmi Dibuka di Jatiasih

Redaktur author photo
Resmi dibuka Naga Pasar Swalayan di Jl. Wibawa Mukti Jatiasih.

inijabar.com, Kota Bekasi - Naga Pasar Swalayan kembali membuka gerainya yang ke 13 di wilayah kecamatan Jatiasih pada Senin (27/5/2024). Lokasi pasar swalayan tersebut berada di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih

Berdiri di lahan seluas  sekitar 6 ribu meter dengan luas bangunan 3 ribu meter dan 3 ribu meter untuk parkir kendaraan roda 2 dan roda 4. 

Pasar Swalayan Naga ini dibangunan 2 lantai, di lantai 1 digunakan display barang kebutuhan sehari-hari dan di lantai 2 untuk permainan anak serta Pujasera.

HRD dan Legal Naga Pasar Swalayan Marini Dian mengatakan, persiapan pembangunan swalayan ini satu tahun yang lalu dan  izin-izin nya lengkap.

"Pembukaan gerai kami ini, semua pemilik brand yang ada di display Naga, kami undang," ujar Dian. Senin (27/5/2024).

Dian juga menyatakan, memberdayakan warga sekitar untuk menjadi tenaga kerja di Naga Pasar Swalayan . 

”Seperti Satpam itu dari warga sekitar,” ungkapnya.

"Selain itu, nantinya kami juga turut serta dan mendukung bila ada kegiatan-kegiatan sosial, keagamaan seperti santunan anak yatim piatu, kegiatan pengajiaan, dan lain–lain yang diadakan pengurus wilayah setempat,"sambungnya.

Naga Pasar Swalayan, kata Dian, selalu mengedepankan bagaimana masyarakat bisa belanja murah dan masyarakat lingkungan sekitar dapat bekerja.

"Pihak Naga pasar swalayan membuat saluran air di depan pinggir jalan raya sebagai bentuk kepedulian kami dalam bidang sanitasi,"pungkasnya. (Jael)

Share:
Komentar

Berita Terkini