Menyusuri Wisata Alam Kedung Cowet Indah, Alternatif Destinasi Wisata di Indramayu

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Indramayu- Kabupaten Indramayu ternyata memiliki  objek wisata selain laut, tempat bersejarah. Objek wisata yang diberi nama Wisata Alam Kedung Cowet Indah, yang terletak di desa Cemara Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Destinasi alam wisata baru yang cocok bagi yang suka traveling atau komunitas yang ingin mencari suasana baru. Wisatawan disini bisa menikmati keindahan lingkungan, sekaligus memancing ikan berbagai jenis

Lokasi wisata ini berada dikawasan yang masih satu sungai dengan pangkalan tepatnya desa Cemara Wetan Blok Bong, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Untuk menuju lokasi anda bisa melalui 3 jalur jalan yaitu, dari pasar desa Krimun ,Wisata Air Blendung Indah, Desa Cemara Kulon, Blok Bong (Sasak Putih).

"Tempat ini menjadi destinasi wisata yang patut dikunjungi karena keindahan yang ditawarkan merupakan hutan mangrove yang sebagian besar masih alami, "ucap Yoga (30) salah satu anggota Time Jaguar 69, sebuah komunitas motor kepada Inijabar.com , Minggu siang (26/8/2018).

Yoga mengungkapkan, wisata mancing ini mempunyai taman untuk bersantai bersama keluarga dengan hiasan yang indah serta tumbuhan-tumbahan yang asri nan alami ditambah berkeliling untuk melihat keindahan Wisata Alam Kedung Cowet Indah,  yang dikelilingi hutan bakau serta mangrove  alami  cukup lengkap jenisnya.

Jika kita ingin tahu lebih banyak soal lokasi wisata ini. Jangan khawatir, karena kita akan disambut oleh pemandu wisata yang ramah. (Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini