Milla Pastikan Duo Striker Andalanya Bakal Diturunkan Saat Menghadapi Timnas Hongkong

Redaktur author photo


INIJABAR.COM –Pelatih kepala Timnas U-23, Luis Milla bakal menurunkan dua penyerang andalannya yakni,  Stefano Lilipaly dan Alberto Goncalves dalam laga menghadapi Timnas Hongkong di laga Asian Games 2018 cabang sepakbola.

Pertandingan tersebut merupakan yang terakhir Grup A, yang akan dimainkan di Stadion Patriot, Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/8/2018).

Kedua pemain naturalisasi itu, disebut pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla cukup menjanjikan untuk memetik pundi gol bagi tim Garuda Muda. Total lima gol sudah disumbangkan oleh duet tersebut.

Milla menyadari bahwa Beto merupakan pemain yang sudah cukup tua. Dia juga berpesan agar penyerang naturalisasi itu bisa menjaga kondisi fisiknya untuk menghadapi Hong Kong.

“Beto dan Lilpaly jelas terlihat sebagai pemain penting dalam lapangan, tapi perlu diingat juga bahwa Beto sudah 37 tahun dan kami harus menjaga dia,” ungkapnya.

Dalam kemenangan kemarin malam atas timnas U-23 Laos, Milla melihat Lilipaly cukup kelelahan. Mantan pemain Barcelona itu juga cukup khawatir dengan kondisi dari Lilipaly.

“Sebagai pemain senior tentu harus pintar menjaga tenaga. Tadi juga Lilipaly terlalu banyak berlari, saya sempat khawatir dan saya minta dia ingat bahwa kami masih ada laga lagi,” kata Milla.

Timnas U-23 Indonesia memang diwajibkan untuk meraih tiga poin melawan timnas U-23 Hong Kong. Pasalnya dengan kemenangan itu akan membuat Hansamu Yama dkk melaju ke babak 16 besar.




Share:
Komentar

Berita Terkini