Breaking News

Viral di Medsos, Gegara Selfi Diatas Bangkai Ikan Paus 3 Anggota Polisi Ini Terncam Sanksi



INIJABAR.COM, Nasional – Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto akhirnya menanggapi soal foto ketiga  anggota polisi yang  sedang naik di atas bangkai ikan hiu tutul yang terdampar di Pantai Parangkusumo, Kabupaten Bantul. Foto tersebut seketika viral di media sosial.
Polda DIY pun segera meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatan tiga anggota tersebut. Permintaan maaf ini diunggah langsung di akun twitter resmi Polda DIY yaitu @PoldaJogja.
Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto membenarkan adanya tiga polisi yang menaiki bangkai ikan hiu tutul dan berfoto di atasnya. Menurut Yuliyanto, foto itu diambil pada Senin (27/8) saat tengah membantu mengamankan dan menguburkan bangkai ikan hiu tutul yang terdampar itu.
Yuliyanto menerangkan jika ketiga anggota tersebut sudah dipanggil. Saat ini ketiganya tengah menunggu hukuman yang sesuai.
"Anggota tersebut sudah diperiksa oleh Provos. Sedang didalami jenis hukuman apa yang pantas diberikan," ujar Yuliyanto, Rabu (28/8/2018).
Yuliyanto menambahkan ketiga anggota itu mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Ketiga anggota itu, sambung Yuliyanto berasal dari Polair Polda DIY dan saat itu sedang bertugas.
"Anggota ikut proses otopsi atau pengambilan sampel darah ikan hiu tersebut serta proses penguburan ikan. Anggota dari Polair Polda DIY. Anggota tersebut sudah menyesal karena perilakunya," tutup Yuliyanto. 



Tidak ada komentar