Ditanya Dukung Siapa di Pilpres, Ini Jawaban Rahmat Effendi

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kota Bekasi-- Walikota Bekasi Rahmat Effendi, mengaku akan mengikuti intruksi partai dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Pepen sapaan akrab Walikota Bekasi itu merupakan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, yang masuk dalam koalisi pemenangan Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya tidak masuk sebagai tim sukses. Tetapi mungkin bisa disebut bagian dari tim sukses dalam Pilpres 2019. Karena partai kan berkoalisi jadi saya ikut intruksi partai Golkar tentunya,"papar Ketua DPD Golkar Kota Bekasi ini usai giat pembukaan MTQ tingkat Kota Bekasi di Kecamatan Jatiasih, Selasa (25/9/2019).

Dia mengaku akan meyakinkan masyarakat terkait program-program Capres yang didukung partai Golkar, agar bisa dicerna dan dipahami oleh masyarakat sehingga bisa memberikan pilihan secara utuh.

"Jangan memilih pemimpin, karena politik identitas. Semua pasti paham dan tahu yang terbaik bagi Bangsa ini. Pemimpin itu harus memiliki sikap dan tindakan yang sama,"ujarnya.

Dia juga menyinggung jika kepala daerahnya baik dan bermanfaat pasti rakyat juga akan menilai. Sehingga saat kepala daerahnya mengarahkan pilihan yang terbaik tentu tidak salah dan ini adalah kewajaran.

Pantau dilapangan, Walikota Bekasi dalam sambutan saat pembukaan MTQ di Kecamatan Jatiasih beberapa kali menyebutkan nama asal partai Golkar. Dia juga optimis Golkar akan mendapatkan posisi terbanyak di DPRD Kota Bekasi.

Dia juga meminta, anggota DPR RI asal Partai Golkar di Kota Bekasi  unthk dapat membawa dana APBN sebesar besarnya bagi Kota Patriot.(rajo)
Share:
Komentar

Berita Terkini