Breaking News

Mahronny Dilantik, Sah Pimpin DPC PSI 1922 Kota Bekasi


INIJABAR.COM, Kota Bekasi-- Pejuang sosial, Mahronny, akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua DPC Pejuang Siliwangi (PSI) 1922, Kota Bekasi, periode 2018-2023, di Gedung Convention Hall Mustika Jaya, Minggu (9/9/2018). Ronny sapaan akrabnya, berjanji akan membawa organisasi itu lebih baik kedepanya.

"Dengan semangat jiwa raga pejuang siliwangi Indonesia 1922, akan membawa lebih baik lagi kedepan. Berbagai terobosan telah disiapkan, agar PSI 1922 dapat kembali ke fitrahnya,"kata Ronny.

Sementara Ketua DPD PSI 1922 Jawa Barat, Kol (Purn). Setiadi, usai melakukan pelantikan mengingatkan tugas yang diemban ketua DPC PSI Kota Bekasi, cukup berat kedepannya. Ketua lanjutnya, dituntut dapat mengembalikan organisasi ini kepada khittohnya.

"Penetapan Ketua DPC PSI 1922 ini melalui proses panjang. Untuk itu harus lebih efektif dalam mengisi era pembangunan di Kota Patriot. Terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan kepolisian dalam membangun daerah"tegas Setiadi.

Dikatakan, PSI 1922, sebagai tonggak utama persatuan dan kesatuan  sinergis serta setrategis Bangsa Indonesia di Kota Patriot, demi tegaknya NKRI harga mati. Bekasi jelasnya, memiliki hubungan historis dengan PSI 1922.

Pelantikan ditandai dengan sumpah jabatan, dan penyerahan petaka, dan skertaris DPC PSI Kota Bekasi Samusra Syaputra, Bwndhara Arif Setiawan. Hadir dalam pelantikan itu Sekjend DPP PSI 1922, Anwar Al-Batawie. (Min)

Tidak ada komentar