Breaking News

Porda Jabar, Tim Futsal Kota Bekasi Tekuk Kabupaten Bekasi 6-3


INIJABAR.COM, Bogor - Di hari ketiga Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat, dua cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Kota Bekasi yakni cabang olahraga Futsal dan cabang olahraga Bola Tangan harus meraih hasil berbeda.

Dalam partai derby melawan tim Kabupaten Bekasi, Tim Futsal Putra Kota Bekasi berhasil meraih hasil positif pada laga debut Grup C yang dihelat di GOR Perhubungan, Kabupaten Bogor kemarin siang. Sabtu (29/9/2018).

Tim Futsal Putra Kota Bekasi berhasil mengalahkan tim Kabupaten Bekasi dengan skor 6 - 3 dan dijadwalkan akan menantang tim Kabupaten Bandung pada matchday selanjutnya.

Sementara itu dari cabang olahraga Bola Tangan, jika di laga pertama Kota Bekasi berhasil melibas Kabupaten Majalengka, kali ini mereka terpaksa meraih hasil kurang beruntung kala melawan tim Kabupaten Bandung Barat dimana Kota Bekasi harus takluk dengan skor 11 - 14 di Aula Kampus IPB.

Hasil ini mengharuskan tim Bola Tangan Kota Bekasi untuk mengambil kemenangan di partai terakhir babak penyisihan pada Senin, (1/10/2019) melawan tim Kota Bandung jika ingin lolos ke babak selanjutnya.(*)

Tidak ada komentar