Tak Ada Kejelasan Bupati, Guru Honorer Bubar Aksi Lanjut Mogok Ngajar Mulai Rabu Besok

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi- Ribuan guru honorer di Kabupaten Bekasi sepakat tidak melakukan Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) selama seminggu dimulai Rabu besok pagi (25/9/2018). Sebabnya, Bupati Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin sama sekali tidak merespon tuntutan para pengunjuk rasa.

Ketua Guru Honorer Korda Kabupaten Bekasi, Arif mengatakan dirinya mengintruksikan kepada pengunjuk rasa agar pulang kerumahnya masing masing, sebab selama aksi yang digelar selama dua hari tidak ada keputusan sama sekali dari Pemkab Bekasi.

"Aksi hari ini kita sudahi saja, sebab sampai saat ini Pemkab sama sekali tidak ada keputusan sama sekali, untuk itu saya mengintruksikan kepada semua  peserta aksi hari ini pulang kerumahnya masing - masing," ucapnya ketika berorasi.

Lanjut dia, dengan sama sekali tidak adanya titik temu antara pemerintah dan pengunjuk rasa, dia menginstruksikan untuk mogok massal untuk kegiatan belajar dan mengajar sampai adanya titik temu antara pemerintah dan para pengunjuk rasa.

"Saya instruksikan agar besok kita adakan mogok massal, jangan ada yg masuk tunggu dirumah, sampai adanya titik temu,"tegasnya.(imam)


Share:
Komentar

Berita Terkini