Breaking News

Penghuni Rusunawa Poponcol Kesulitan Air Bersih Eh Dibohongin Oknum Lagi


INIJABAR.COM, Purwakarta- Musim kemarau yang panjang membuat warga Rusunawa Poponcol, yang berpenghuni sekitar 240 kk, kel Cisereuh, Kecamatan Purwakarta, Kab. Purwakarta, resah karena sarana dan prasarana kebutuhan air bersih untuk mandi, cuci, kakusnya sudah lama tidak berpungsi dengan semestinya.

Warga penghuni Rusunawa, mengeluhkan banyaknya oknum yang memanfaatkan situasi keadaan tidak adanya air bersh ini.

Seperti yang dikeluhkan oleh salah satu warga rusun, mengeluhkan, untuk memenuhi kebutuhan air bersih, ia harus mengeluarkan dana extra demi mendapatkan air bersih dengan alasan akan ada yang mensuplai.

Nando (49), warga rusun yang tinggal salah satu lantai, mengatakan, selama ini banyak pungutan yang dilakukan oknum dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan air, tapi nyatanya air tetap tidak pernah mengalir bahkan tidak ada sama sekali. Kamis, (04/10/2018).

Dan warga rusun berharap bantuanya dari Pemkab Purwakarta dan supaya bisa lebih memperhatikan kebutuhan air bersih untuk warganya, khususnya warga rusun poponcol.

"Bilamana ada masyarakat, ormas, partai, caleg, ataupun dari mana, yang mau menyumbangkan air bersih, kami sebagai warga rusun siap menerimanya dengan senang hati." pungkas Nando kepada awak media. (cep's)

Tidak ada komentar