Breaking News

Tak Tau Kapan Beroperasi, Bus Trans Patriot Kini 'Nongkrong" di Kelurahan

Bus Trans Patriot yang nongkrong di kelurahan Harapan Mulya.

INIJABAR.COM - Kota Bekasi - Bus Trans Patriot merupakan angkutan massal kota Bekasi yang dipersiapkan untuk mengatasi kemacetan di kota bekasi diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan secara maksimal.

Dari penelusuran inijabar.com bus tersebut sedang 'nongkrong' santai   di dekat kelurahan Harapan Mulya, Bekasi Utara dan tak tau kapan akan mengangkut penumpangnya.

Bus berwaran hijau kuning itu yang menelan anggaran 11 milliar ini di kritikan oleh ketua Forum Mahasiswa Bekasi (FORMABES), Asep Aprianto.

"Bus Trans Patriot sudah dibeli ditahun 2017 dengan anggaran 11 milliar dan  hampir satu tahun mangkrak. Apakah mau nunggu jadi besi tua baru dijual lagi." ucap Asep. Rabu (7/11/2018).

Asep juga meminta agar Kejaksaan Negeri Bekasi untuk memeriksa kendala bus tersebut karena terindikasi ada pemborosan anggaran dengan pembelian bus patriot yang belum beroperasi.

"Kami meminta agar Kajari segera memeriksa Kadishub terkait mangkraknya bus itu. Karena menurut kami ada pemborosan anggaran di dinas tersebut." Tuturnya.

"Kalau Kadishub tidak bisa melaksanakan kenapa harus ada pembelian bus - bus Trans Patriot lebih baik anggarannya digunakan untuk yang lebih bermanfaat selama setahun namanya kendaraan pasti harus ada perawatan sedangkan pemasukan dari bus tersebut tidak ada." tutup asep.(AS)

Tidak ada komentar