Breaking News

Pengaspalan Jalan Cikeris Terkesan Asal Jadi, Warga Sewot

Kondisi jalan desa Cikeris

INIJABAR.COM, Purwakarta  - Pengaspalan di kampung Cikeris depan Desa Cikeris dikerjakan asal jadi, pasalnya selain hotmixnya yang sangat tidak bermutu dan tampak kasar pada permukaan, ketebalannya juga diduga sangat tidak standar spesifikasi pengaspalan jalan.

Hasil pantauan awak media di lapangan salah seorang warga yang enggan dipublikasikan namanya kepada Inijabar.com pada kamis 6 Desember 2018 mengatakan, jika ingin melakukan suatu pembangunan hendaknya harus mengedepankan kelayakan bangunan tersebut.

“Kita sangat miris melihat pengaspalan yang asal dikerjakan itu, inikan tidak maksimal karena untuk digunakan warga dan kita khawatir kondisinya tidak akan bertahan lama,” katanya.

Lanjut dikatakan dia bila jalan seperti ini maka kami sinyalir ini ada KKN nya, ini jelas kerugian negara dan bisa dilihat ketebalannya juga, macam gak diaspal.

“Kami minta pihak terkait untuk memberi sanksi tegas, ini jelas- jelas diduga ada tindakan KKN,” ketus salah satu warga yang melintas.

Ketika komfirmasi awak media kepala desa Cikeris, Dasep Sobandi yang akrab disapa Apih mengatakan tidak tahu atas pekerjaan pengaspalan tersebut.

"Saya tidak tahu, karna pekerjaannya dilakukan saat Desa sedang Libur" ucapnya

Sampai naskah ini di turunkan inijabar.com belum berhasil mewawancara pemborong dan pihak terkait. (Cep)

Tidak ada komentar