|
Menu Close Menu

RS.Bhakti Kartini Sudah Mulai Informasikan Tak Terima Pasien KS Awal Januari 2019

Minggu, 30 Desember 2018 | 08.37 WIB
RS.Bhakti Kartini, Bekasi Timur

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Sejumlah pasien di Rumah Sakit Bhakti Kartini terutama pengguna KS berbasis NIK (Kartu Sehat-nomer Induk Kependudukan) mengaku sudah diberitahu pihak rumah sakit swasta tersebut mulai awal Januari 2019 tidak bisa menerima KS-NIK lagi.

"Iya tadi sudah dikasih tau sama staf (RS.Bhakti Kartini.red) kalau untuk awal Januari 2019 jangan pakai KS. Kalau ada pakai BPJS aja."ujar Ningsih (43) menirukan ucapan petugas rumah sakit yang berlokasi di jalan Raya Kartini, Bekasi Timur. Sabtu (29/12/2018).

Dirinya berharap, rumah sakit swasta tersebut masih mau menerima KS. Pasalnya, kata warga kelurahan Duren jaya tersebut, KS sangat membantu masyarakat kecil seperti dirinya.

"Kalau bisa mah, masih bisa diterima KS nya. Kami sangat tertolong dengan KS."harap Ningsih. Sampai berita ini diturunkan,

Senada dikatakan, Marni (26) keluarga pasien yang sedang mengantri mengambil obat di RS.Bhakti Kartini.

"Tadi sebelum.kesini (rumah sakit.red) saya telpon ke bagian pendaftaran. Iya sempat di jelasin kalau mulai Januari 2019 tidak bisa pakai KS lagi di sini."ungkap warga yang mengaku tinggal di wilayah Margahayu ini.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Pihak RS.Bhakti Kartini belum bisa di konfirmasi.
Bagikan:

Komentar