|
Menu Close Menu

Kapolda Jabar Ingatkan Jangan Ada Intimidasi di Pileg dan Pilpres

Kamis, 24 Januari 2019 | 13.56 WIB
Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat menghadiri Pemilu Damai di Indramayu. Kamis (24/1/2019).

INIJABAR.COM, Indramayu- Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, menyatakan,   Pilgub Jawa Barat yang lalu dapat dikatakan berhasil ini dibuktikan dengan tingkat partisipasi pemilih yang banyak. Sebentar lagi momen pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 yang juga dilaksanakan serentak.

"Tidak boleh ada money politik, tidak boleh ada intimidasi untuk memilih salah satu calon. Gunakan haknya sesuai hati nurani. Terkait berita hoax, jangan langsung percaya ketika ada berita di medsos, harus bijak dalam menggunakan medsos dan bisa menyaring mana yang baik dan benar."ujarnya saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Pemilu Damai 2019 bersama nelayan Kabupaten Indramayu. Kamis (24/1/2019).

Agung mengungkapkan juga keprihatinannya tentang masih adanya korban akibat penyakit masarakat seperti minuman keras oplosan, dan lainnya.

"Jangan sampai terjadi di wilayah kab. Indramayu. Mari kita semua para orang tua mengontrol anak anak kita agar tidak mengkonsumsi miras oplosan."tandasnya.(sai)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->