|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Tuntutan Warga Pasekan Soal Perbaikan Jalan Dijawab DPRD Indramayu

Rabu, 09 Januari 2019 | 18.45 WIB
Ketua Komisi IV DPRD Indramayu menerima perwakilan pengunjuk rasa.
INIJABAR.COM, Indramayu- Forum Keadilan Untuk Masyarakat Kecamatan Pasekan akhirnya mendatangi gedung DPRD Kabupaten Indramayu untuk mengadukan aspirasinya terkait  perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pasekan. Rabu, (9/1/2019).

"DPRD Indramayu beserta dinas terkait agar secepatnya merealisasikan tuntutan tersebut, dan Pemkab.Indramayu harus memperhatikan pembangunan infrastruktrur jalan, jangan samapai ada diskriminasi pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pasekan,"tegas perwakilan aksi, Juhadi dihadapan anggota DPRD Indramayu.

Peserta aksi ditemui oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu, H.Muhaemin didampingi anggotanya Solihin dan ASDA II Maman Kostaman Serta Kabid Jalan PUPR Wempi,ST.

Ketua Komisi IV, H Muhaemin, menyatakan, untuk wilayah Pasekan sudah dianggarkan kurang lebih Ro.15 miliyar untuk pembangunan infrastruktur di tahun 2019 dan ada lima titik yang akan diadakan pembangunan.

"Itu (proyek pembangunan.red) sudah masuk dalam APBD tinggal proses pekerjaan pembangunan infrastruktur jalannya, akan di rencanakan bulan Maret mendatang, tinggal menunggu proses lelang."tandasnya.

Pemerintah Kabupaten Indramayu, kata fia, tidak mendiskriminasi terkait masalah pembangunan infrastruktur jalan,  Setelah mendapat kepastian dari DPRD Indramayu,  massa aksi pun membubarkan diri. (Sai)
Bagikan:

Komentar