|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

KPMP Marcab Kota Bekasi Bakal Menggelar Diklat 2 Hari Bagi Anggotanya

Kamis, 21 Februari 2019 | 17.42 WIB
Suasana Diklat anggota KPMP Marcab Kota Bekasi yang tahun lalu.
inijabar.com, Kota Bekasi-  Komando Pejuanh Merah Putih (KPMP) akan menggelar diklat bagi anggotanya selama 2 hari dari tanggal 16 sampai 17 Maret 2019. Menurut Ketua KPMP Marcab Kota Bekasi, Decky Priowibowo, diklat tersebut bertujuan guna melatih fisik dan mental serta kedisiplinan kepada anggota agar siap melaksanakan tugas-tugas sebagai organisasi sosial.

"Selain itu juga untuk memberikan pelatihan-pelatihan di segala bidang agar mampu menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri."ujar Decky. Kamis (21/2/2019) usai memimpin rapat internal KPMP.

Decky menambahkan, diklat tersebut juga diharapkan bisa menciptakan rasa kebersamaan, kegotong royongan agar mempunyai sifat sosial yang tinggi.

Masih di lokasi yang sama, Sekretaris Marcab KPMP Kota Bekasi, Andrian Suyantoro menyinggung kesiapan panitia diklat yang akan di laksanakan pada tgl 16-17 maret 2019 di puncak bogor.

"Saya menghimbau agar seluruh anggota siap untuk ikut melaksanakan program tahunan tersebut dengan semangat kebersamaan."tuturnya.(*)
Bagikan:

Komentar