|
Menu Close Menu

Peringati HPN, Adik Raja Dangdut Sambangi IWO Kota Bekasi 

Minggu, 10 Februari 2019 | 03.54 WIB
Adik Raja dangdut, H.Deddy Hasanudin atau yang akrab disapa Deddy Irama menyambangi kantor sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi) untuk memperingati Hari Pers Nasional
inijabar.com, Kota Bekasi - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)ke 71 yang jatuh hari Sabtu, 9 Februari 2019, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mendapatkan kejutan kue tar sebagai bentuk ucapan suka cita atas peringatan HPN dari salah satu musisi dangdut Deddy Hasanudin atau yang akrab disapa Deddy Irama.

Kedatangan adik raja dangdut Rhoma Irama tersebut merupakan suatu kehormatan bagi IWO Kota Bekasi atas kunjungannya ke kantor sekretariat IWO Kota Bekasi di Ruko Graha Marhaban, Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur.

H.Deddy Irama memberikan kue HPN ke 71 kepada Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan.
Deddy mengungkapkan, kedatanganya ke kantor pengurus IWO Kota Bekasi sebagai bentuk apresiasinya terhadap dunia pers yang kian maju dan berkembang seiring dengan kemajuan jaman.

Selain memberikan kue Ultah HPN ke 71, Deddy Irama pun tak lupa memberikan dukungannya bagi media online untuk terus berkarya secara profesional apalagi wartawan merupakan mitra kerja para musisi yang ikut serta mewarnai dunia pers di Indonesia.

"Semoga perkembangan pers di Indonesia semakin jaya dan tetap menjaga profesionalismenya, berimbang dalam menyajikan berita (Cover Both Side) dan mengacu pada kode etik jurnalistik karena Pers sangat penting kedudukannya sebagai pilar ke 4 ," ungkap Deddy.

Menanggapi hal ini Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan mengaku berterimakasih atas kunjungan Deddy Irama ke kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi yang memberikan 'surprise' di HPN.

"Terimakasih atas kedatangan Bang Deddy beserta kawan - kawan Forsa ke kantor kami, dengan kedatangan beliau memberikan motivasi bagi insan pers terutama media online untuk berkarya lebih baik lagi dan profesional, " ucap Iwan bangga.

Iwan pun berharap hubungan antara pers dengan para musisi dangdut tetap terjalin dan saling menghormati sesama profesi dalam membangun bangsa Indonesia lebih baik lagi.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->