|
Menu Close Menu

Silaturahmi Makorem 051/Wijayakarta Perkuat Kebersamaan Dengan Masyarakat

Jumat, 01 Februari 2019 | 18.22 WIB

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi -Korem 051/Wkt melaksanakan silaturahmi dengan senam gemu famire bersama di halaman Makorem 051/Wijayakarta, Jum'at (1/2/2019).

Komandan Korem 051/Wkt, Kolonel Inf Susilo mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, dan olahraga bersama juga bertujuan memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara para prajurit TNI dengan Polri, Pemda dan masyarakat.

Sinergitas ini penting karena dapat menjadi kekuatan utama bangsa. Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI. Apalagi, perhelatan pesta demokrasi juga semakin dekat.

"Kita bersilaturrahmi dan saling mengenal untuk mewujudkan Cikarang yang aman dan sejahtera yang mana ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, rezeki sudah ada yang mengatur dan tidak akan tertukar. Mari kita ciptakan suasa ini dengan rasa kekeluargaan," ungkap Danrem.

Menurut dia, TNI dan Polri harus dapat memberikan kontribusi terciptanya sebuah ketenangan dan kedamaian dan tidak boleh retak. Selain itu seluruh komponen juga harus bisa membawa ketenangan dan kondisi stabil, aman dan tertib sehingga masyarakat dapat menikmati dengan nyaman dan tentram.

TNI, Polri dan Pemda harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh.

Tampak hadir dalam acara olahraga bersama Kasrem Letkol Inf Wawan Kusnendar beserta para kasi, Kapolres Metro Kab. Bekasi, Camat Cikarang Timur, Dandim Kab. Bekasi, para tokoh pengusaha wilayah korem 051/Wkt, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh keluarga besar Makorem 051/Wkt dan masyarakat sekitar.(mam)
Bagikan:

Komentar