|
Menu Close Menu

Pemilik Perusahaan Mangkir Lagi di Persidangan, Hakim Tolak Eksepsi PT.Einstrend

Rabu, 13 Maret 2019 | 17.14 WIB

inijabar.com,Purwakarta - President Direktur PT Einstrend dan PT Starvia Mr. Kwon diduga tidak mengetahui terkait adanya gugatan yang dilayangkan oleh PT.Campaka Pribumi Mandiri (CPM) ke Pengadilan Negeri Purwakarta.

Dugaan tersebut muncul disebabkan sering absen menghadiri panggilan majlis hakim dalam proses mediasi beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri (PN) Purwakarta.

Direktur Utama PT CPM, Ade Kusnaedi melalui kuasa hukumnya A. Aris Nurjaman SH, menduga pimpinan tertinggi PT Eintrend dan Starvia Presdir Mr.Kwon yang selalu absen dalam panggilan saat sidang mediasi.

"Saat sidang mediasi beberapa waktu lalu Mr.Kwon absen dalam sidang mediasi sehingga digelar sidang pokok gugatan seperti saat ini sidang putusan sela," kata Aris. Rabu (13/3/2019).

Lanjut Aris, seharusnya persoalan ini sudah selesai sàat sidang mediasi bebererapa waktu lalu, namun tidak dihadiri Presdir PT Eistrend.

"Akibat mangkirnya Presdir sehingga persidangan dilanjutkan ke perkara Pokok," ucapnya.

Aris menambahkan, sekarang sidang sudah masuk ke persidangan pokok yang saat ini adalah sidang putusan sela dengan harapan adanya keadilan dalam putusan sela.

"Pada putusan sela tersebut, eksepsi dari pihak tergugat di tolak. Dengan demikian sidang dilanjutkan ke agenda selanjutnya yaitu pembuktian surat. Saat ini harapan kami adalah kepada putusan hakim yang melahirkan keadilan tanpa keberpihakan sehingga gugatan kami dapat dikabulkan." Pungkasny.(cep)
Bagikan:

Komentar