Tinjau MPP Mal Pondok Gede, Walikota Akui Masyarakat Masih Pilih Pelayanan di Kecamatan

Redaktur author photo
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat meninjau MPP di Mal Atrium Pondok Gede.
inijabar.com, Kota Bekasi -- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengakui minat masyarakat ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pondok Gede yang berada di Atrium Pondok Gede, masih kurang. Ini terlihat saat dia melakukan sidak ke lokasi tersebut.

"Antusias warga sekitar Atrium Pondok Gede belum tertuju ke MPP,  warga masih tetao penuh di kecamatan untuk urus apapun."ujarnya.Selasa (26/3/2019).

Padahal, sambung dia, di MPP ini sudah dilengkapi, terdapat bagian urus mengurus data diri, Bapenda, DPMPTSP, bank jabar pun ada, bahkan sampai BPN kita tempatkan disini agar warga tidak harus jauh jauh ke Dinas dan lainnya, Samsat juga kita tempatkan disini untuk urus perpanjangan STNK atau apapun kita telah disediakan.

Selain Itu, Rahmat Effen, menginstruksikan ke Kepala Disdukcasip untuk membuat rolling tiap bulannya para pegawai yang terlibat di MPP.

Harap semua bisa menyesuaikan pelayanan yang ada, karena semua sudah dikerahkan di kecamatan masing masing dan ditambah dengan Mall Pelayanan Publik yang terbangun di Bekasi Junction, Atrium Pondok Gede, dan Plaza Cibubur.

"Di rolling perbulannya, agar mencegah terjadinya data data yang tertahan, dan juga agar mereka bisa merasakan antara pelayanana Mall lainnya, jadi tidak stag di mall satu saja, tiap hari nya Bekasi Junction ramai hingga antri panjang dari luar MPP, pasti berbeda di Atrium Pondok Gede"tegasnya.

"Camat dan Lurah sosialisasikan kepada warga, buat surat edaran kembali bahwa adanya Mall Pelayanan Publiknfi Atrium Pondok Gede, sekitaran Pondok Gede ataupun bisa Kecamatan Jatiasih dan Pondok Melati, agar warga semakin dekat pelayanannya" tegas Wali Kota.

Juga tambahkan  disosialisaikan mengenai pembayaran PBB juga bisa dibayarkan di MPP ini, langsung bayar di pelayanan BJB yang telah ditempatkan. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini